Tentang Kami

Berdasarkan pengalaman kami lebih dari lima tahun di dunia ekonomi kreatif khususnya B2B (Business-to-business), banyak sekali institusi yang pernah dan hampir kami tangani tidak menemukan solusi yang tepat antara permasalahan branding dengan “creative output” yang dihasilkan, celakanya hal tersebut terlanjur beredar di masyarakat. Tak terbayang berapa banyak energi, waktu, dan sumber daya yang telah mereka keluarkan, namun tidak mendapat impact yang maksimal. Kami sering amati kesalahan terbesar terletak pada terlalu memperhatikan “output” bukannya eksplorasi terhadap masalah utama atau unique values yang dimiliki oleh institusi tersebut.

Kami mengusung nama Tintaemas sebagai label perusahaan bukan sekedar mempertimbangkan faktor easy listening/ Spelling dan kearifan lokal, melainkan Kami ingin mengajak Klien Kami bersama-sama menggoreskan sejarah terbaiknya sehingga impact yang dihasilkan maksimal baik untuk audience mereka maupun masyarakat luas.

Dari beragam portfolio yang kami hasilkan bersama Klien Kami terlihat jelas bahwa Kami berusaha memperhatikan unique values mereka, beberapa kami angkat dari segi environment friendly, ada pula dari local culture, social, heritage, humanis dan pendekatan kreatif lainnya yang tetap terintegrasi dengan unsur utama kami yaitu solusi komunikasi visual.

Mari kita menggoreskan Tintaemas bersama! Don’t hesitate to Contact Us Now!