Tampil Beda dengan Kreasi Sendiri

Nov 29, 2021 | Ragam

Views: 0

Pernah belanja online? Saya sih sering. Pernah kecewa pula dua kali karena barang pesanan tak sesuai dengan ekspektasi. Kecewa? Awalnya sih iya kecewa, tapi tak sampai lapor ke toko online tersebut salah-salah nanti justru nutup rezeki orang lain. Ya sudahlah, toh saya juga salah. Tidak teliti dengan barang yang akan dibeli. Hanya lihat di foto bagus dan harganya pun murah, tidak detail melihat rincian barang dan review dari pembeli lainnya.

Mubazir dong barang yang sudah dibeli bila tidak terpakai? Ya tidak juga, sebab ada solusinya. Barang tersebut saya perbarui menjadi barang yang lebih bagus bahkan unik dan belum tentu orang lain punya. Sehingga dari barang pasaran yang banyak dipakai orang menjadi barang yang limited edition.

Contohnya, sepatu kets yang pernah saya beli. Di fotonya terlihat bagus dan menarik saya pun tergoda untuk membelinya tapi saat barang itu sampai. Ya begitulah…Tapi sayang juga bila tak terpakai. Maka muncullah ide mengkreasi sepatu tersebut. Talinya sengaja saya potong dan dengan cat akrilik serta cat pewarna kuku saya lukis sepatu itu menggunakan cottom bud hingga jadilah sepatu baru yang tidak bakal dimiliki orang lain. Sebab desainnya karya saya sendiri.

Tidak harus pandai melukis atau menggambar untuk menghiasi sepatu itu. Mungkin hanya dengan mencampur berbagai warna secara abstak juga bisa menjadikan sepatu tampil cantik. Pewarnanya pun bebas aja yang penting bisa tahan lama.

Nah, lumayan kan jadi bisa tampil percaya diri dengan tampilan sepatu hasil kreasi sendiri. Gimana, mau nyoba juga? Selamat mencoba dan tampil beda.

Baca Juga

0 Comments
  1. Kalau penulis kurang jujur dalam menyajikan karya tulus, pasti dan pasti akan menyesatkan. Maka catatlah sejarah sebagaimana adanya. Syukur2 bisa…

  2. Sangat menginspirasi dan menopang semangat

  3. Sangat inspirasi, membantu menumbuhkan motivasi dan penopang semangat

Pin It on Pinterest

Share This