SMPN 6 Kota Malang Pilot Project Workshop Menulis

Sep 26, 2021 | Warta Berita

Visits: 0

Malang, tintaemas.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang Suwarjana,MM menyatakan amat bangga dan memberikan penghargaan luarbiasa kepada Tinta Emas Negeri (TEN) atas inisiatif untuk mengadakan Workshop Menulis “Satu Buku Satu Sekolah”.

“Workhsop menulis bagi para guru dan murid di SMPN 6 Kota Malang ini luarbiasa, dan kami sangat mengapresiasi. Penting dilakukan agar mereka tidak salah menulis dan terarah mengikuti kaidah penulisan yang ada,” kata Suwarjana MM ketika diwawancarai tintaemas.co.id di sela-sela acara Workshop Menulis yang dipandu oleh pengajar menulis Mariska Lubis.

Menyinggung SMPN 6 Kota Malang yang dijadikan pilot project bagi sekolah yang diharapkan akan melaksanakan kegiatan serupa, Suwajana MM membenarkan hal tersebut.

“Ini memang terobosan pertama, dan diharapkan sekolah lain di Kota Malang akan mengikuti langkah serupa, dengan melaksanakan workshop menulis “Satu Buku Satu Sekolah” bagi para guru dan murid di lingkungan sekolah masing-masing.” pungkas Suwarjana,MM mengakhiri perbicangan. (017)

Baca Juga

0 Comments
  1. Kalau penulis kurang jujur dalam menyajikan karya tulus, pasti dan pasti akan menyesatkan. Maka catatlah sejarah sebagaimana adanya. Syukur2 bisa…

  2. Sangat menginspirasi dan menopang semangat

  3. Sangat inspirasi, membantu menumbuhkan motivasi dan penopang semangat

Pin It on Pinterest

Share This