Menulislah

May 26, 2024 | Opini

Views: 4

Mengapa aku masih suka menulis?

Sebab tulisan bisa lebih hangat dari pelukan. Dan ketika kau membacanya berulang, akan terasa jika aku memberi cinta berkali-kali, bahkan hingga nanti ketika aku tak lagi ada di bumi, tinggal nama.

Mengapa aku masih suka menulis?

Sebab tulisan banyak mengandung arti. Dan ketika kau membacanya, akan membuka wawasan, dan memberikanmu pencerahan, kadang pikiranmu yang sempit semakin terbuka, ramah terhadap lingkungan, tidak kuper lagi.

Mengapa aku masih suka menulis?

Sebab tulisan itu, merupakan ekspresi jiwa yang tertuang dalam barisan kata-kata, penuh makna, yang membuat penulisnya lega, bercerita tentang pengalamannya, kenangan indah, atau sekedar berbagi rasa yang pernah ada.

Mengapa aku masih suka menulis? Tulisan yang indah, bisa menuntun orang kearah yang lebih baik, memacu otak kecil kita untuk berpikir lebih dewasa, bersikap santun terhadap orang yang lebih tua, atau hormat terhadap orang tua.

Jadi, tetaplah menulis, bercerita, berkomunikasi dengan baik, agar melatih alam bawah sadar kita terus bepikir, agar tetap waras, dan terhidar dari kepikunan.

Budi Bram🍁 240524

Baca Juga

0 Comments
  1. Kalau penulis kurang jujur dalam menyajikan karya tulus, pasti dan pasti akan menyesatkan. Maka catatlah sejarah sebagaimana adanya. Syukur2 bisa…

  2. Sangat menginspirasi dan menopang semangat

  3. Sangat inspirasi, membantu menumbuhkan motivasi dan penopang semangat

Pin It on Pinterest

Share This