Klamby Itu Iman

by | Aug 3, 2021 | Advertorial

“Kebersihan sebagian dari pada Iman” merupakan keyakinan yang ditanamkan oleh kaum muslimin kepada dirinya agar selalu menjaga kesucian secara khusus sebagai syarat dalam pelaksanaan ibadah dan kebersihan secara menyeluruh penerapan kehidupan sehari-hari.

Atas prinsip dasar itulah lahir “Laundry Klamby”. Dengan prinsip itu Klamby hadir sebagai solusi tepat memberikan pelayanan kepada customer akan kebutuhan laundry yang dapat dipercaya dan memastikan hasilnya agar bersih karena kebersihan merupakan hal yang sakral di “laundry klamby”.

“Klamby” merupakan akronim bahasa Jawa yang artinya pakaian atau alasan yang dipakai di badan. Nama tersebut sangat identik dengan menyatu rapih dan selaras antara spiritual dan sakral. Maknanya sangat estetik dan menarik, tidak ada yang lebih indah dipandang dalam kehidupan selain sesuatu yang bersih dan suci. Secara eksplisit customer akan mendapatkan kesan yang bersih dan suci apabila mencuci di Laundry Klamby.

Klamby hadir dan menjawab langsung kebutuhan masyarakat metroseksual dan hedonis, karena terletak di pusat Kota Jakarta yang beralamat di Pejompongan Dalam No.12. Dari letaknya secara geografis kita ketahui bahwa lokasi Klamby Laundry berada di pusat kota dimana kemegahan, eksklusivitas, dan kemewahan saling berlomba di antara deru bising dan kerasnya kehidupan Jakarta. Dalam persaingan seperti ini bukanlah sesuatu yang konyol dan tanpa perencanaan lahirnya Klamby. Karena tanpa adanya integritas dan etos yang baik Klamby tidak akan “nekat” hanya sekadar muncul sebagai pelengkap dalam persaingan di bisnis sejenis. Klamby hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat pusat kota yang berkelas, dan Klamby harus hadir nyata dalam positioning yang tepat.

Klamby yang sejatinya masih terbilang baru tapi tidak menyurutkan nyali anak muda yang bernama Althaf, pemuda berusia 16 tahun ini hadir menjajal dan memulai bisnisnya sendiri dengan langkah tegap seperti posturnya dengan langkah yang optimis. Dimentori sang ayah pebisnis kawakan, pria flamboyan yang telah banyak mengecap pahit getirnya dunia bisnis ini mencoba menularkan ajian mantera dagangnya kepada si bungsu agar bisa memulai dan memiliki bisnis sendiri di usia muda. Memang tak salah peribahasa usang yang mengatakan orang Padang pandai berdagang. Mungkin karena darah Minang yang mengalir dalam keluarga ini membuat mereka ingin selalu menciptakan sebuah usaha yang melayani kebutuhan masyarakat.

Dilengkapi dengan peralatan yang baik dan sumber daya manusia yang beretos kerja, serta ditunjang pelayanan ala “urang awak” yang asyik, Laundry Klamby siap menerima cucian dari manapun baik dari tetangga, kost-kost an, hotel, kantor, pondok pesantren, bahkan dari Sabang sampai Merauke pun siap, silakan datang ke Laundry Klamby. Klamby bukan sekedar laundry tapi ada spirit iman di dalamnya dimana kebersihan merupakan sebuah keyakinan untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.

1 Comment

  1. Hasan Ridwan

    Mantap. Barokalloh Laundry Klamby

  1. Kalau penulis kurang jujur dalam menyajikan karya tulus, pasti dan pasti akan menyesatkan. Maka catatlah sejarah sebagaimana adanya. Syukur2 bisa…

  2. Sangat menginspirasi dan menopang semangat

  3. Sangat inspirasi, membantu menumbuhkan motivasi dan penopang semangat

Pin It on Pinterest

Share This